Alokasi Kuota Haji Reguler 2014 Sebanyak 155.200 Jamaah

Nusantara

Kementerian Kominfo Luncurkan Portal Info Publik

Agam, Sumbar, Info Publik - Program unggulan Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik  (IKP) Kementrian Kominfo adalah untuk merajut komunikasi antara pusat dengan daerah.

Demikian dikatakan Direktur Komunikasi Publik Ditjen IKP drs. Supomo MM saat launching portal Info Publik  pada Bimtek Pengelolaan Portal Info Publik http://infopublik.depkominfo.go.id bagi petugas dan pengelola media center wilayah barat di ruang pertemuan garuda Golden View Hotel Batam, Jumat (15/4).

Portal ini merupakan portal yang terdiri dari konten informasi yang educating, empowering, enlightening, dan nasionalism.

Ia menambahkan, media center adalah salah satu simpul jaringan diseminasi informasi strategis dan lokal agar terjadi pertukaran informasi dua arah antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Jika ada yang ingin studi banding ke media center daerah, Supomo menyarankan agar para peserta bisa datang ke Media Center Kabupaten Agam yang sudah bagus dalam pemberitaan dan informasi publik serta memberikan layanan kepada masyarakat dan anak-anak sekolah juga pers dan media massa.

Diharapkan kedepan media center di seluruh Indonesia dapat berfungsi dengan baik sehingga bisa memberikan konsumsi publik yang santun dengan pemberitaan dan data yang akurat.(MC Kabupaten Agam/toeb)

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?